Minggu, 28 Mei 2017

Mendaftar Adsense dengan domain XYZ

Apakah domain .XYZ bisa mendaftar Google Adsense. Google adsense siapa sih yang tidak tahu? Saya... Dulu memang saya tidak tahu.. Google adsense begitu populer di kalangan blogger tanah air karena bisa menghasilkan uang. Itulah kenapa hingga saat ini keberadaanya begitu sangat diinginkan bagi para blogger dan pemburu dollar. Yaa.. Google Adsense yang kemudian dapat disingkat GA memberikan upah kepada mereka yang menjadi patner sebagai penayang iklan di situs yang mereka punya. Dengan sistem bagi hasil GA memberikan upah atas jumlah tayangan serta klik pada iklan yang tampil pada situs kita. Ada kisah dari blogger tanah air yang berhasil menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar hanya dari GA setiap bulanya.

Kedengaran begitu menggiurkan bukan? kaann... Eitss tapi tidak semudah yang kita bayangkan. Kenyataanya dari proses pendaftaranya aja tidak mudah untuk dilewati. Tapi jangan khawatir, Tuhan pasti memberikan jalan bagi mereka yang mau berusaha.
Yang perlu digaris bawahi adalah bahwa mendaftar google adsense itu gampang-gampang susah. Yaaa... yang dimaksud dari gampang-gampang susah adalah gampangnya lebih banyak daripada susahnya. Beda lagi kalo gampang susah-susah, yang ini lebih banyak susahnya daripada gampangnya. HHHHa bisa aja lu bray..

Pada intinya untuk mendaftar GA itu ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan antara lain yang paling pokok adalah blog/web dengan domain Top Level. Apa sih domain Top Level, pengertian gampangnya adalah domain yang berbayar contoh domain Top Level (.com,.net,.co.id,.xyz, dll). Dari contoh tersebut domain .XYZ mungkin terasa asing ditelinga dan penglihatan kita. Yaaa.  memang ini domain Top Level baru dan murah meriah. Lalu muncul pertanyaan, bisa nggak domain .XYZ digunakan untuk mendaftar Google Adsense (GA)? Dengan penuh keyakinan saya jawab,"Tentu saja bisa. Jangan ragu dengan jawaban saya, karena saya telah membuktikan. Yaaa.. buktinya ya blog ini ( www.alitopan.xyz ) domain ini sebelumnya telah saya daftarkan untuk upgrade Google Adsense Youtube (Hosted Account) dan telah  diapprove oleh Google menjadi Non Hosted Account. 


Jadi bagi rekan-rekan yang ingin upgrade GA dari Hosted menjadi Non Hosted pilihan domain .XYZ bisa sebagai alternatif. Selain harganya yang murah, domain ini juga responsif terhadap SEO program. Yang penting jangan lupa untuk merubah tampilan blog anda menjadi lebih profesional. Ini penting karena pada tahap awal tampilan/theme yang akan dinilai oleh pihak google, setelah itu isi dan jumlah postingan yang ada diikuti umur dari blog tersebut. Anda bisa mencari tema profesional untuk blog anda di Google.com dengan kata kunci,"tema profesional untuk blogger". Setelah itu tinggal download dan install di blog anda. Wokeee... Apabila ada pertanyaan silahkan ajukan melalui kolom komentar, pasti nanti saya balas.

Dan juga satu lagi, andaikata anda sedang mencari baju hijab dengan kualitas yang amat baik bisa klik di www.loonieshop.com ada diskon menarik untuk istri anda.

0 komentar:

Posting Komentar